Bayi Kerajaan Mirip Will atau Kate?

Pangeran William: 'Untunglah, Dia Mirip Kate!'

Pangeran William mengemudikan sendiri mobil Range Rover-nya menjemput istrinya, Kate Middleton dan bayi yang baru dilahirkannya di rumah sakit. Ia menyatakan anaknya sehat dan mengaku masih mencarikan nama untuknya.

Ia menyatakan, kelahiran anaknya mengingatkannya bahwa ia mulai beranjak tua. Secara bercanda, dia menyatakan bersyukur anaknya rupawan seperti istrinya. "Untunglah dia mirip dia (Kate)," katanya sambil melirik istrinya. Kate dengan cepat menimpali, "Tidak, tidak, tidak, saya tidak yakin tentang itu."
Duke dan Duchess Cambridge bersama bayinya kemudian menuju mobil. William membawa sendiri keranjang bayi dan mengemudikan mobil dengan pelan. Mereka akan menghabiskan dua pekan kebersamaan di Istana Kensington, sampai cuti William berakhir. Kate dan bayinya rencananya akan tinggal di rumah keluarga Middleton. 
Menurut Daily Mail, meskipun ditonton jutaan orang di seluruh dunia, Pangeran William tampaknya telah lulus uji pertamanya sebagai seorang ayah dengan 'luwes' menggendong bayinya. Pria 31 tahun ini secara mengejutkan tampak santai saat ia meninggalkan Lindo Wing dan memeluk anaknya ketika berbicara dengan wartawan.

Kate dan William menikah April 2011. Kehamilan Kate diumumkan pada 3 Desember lalu oleh Istana St. James. Kate diketahui mulai menginap di Rumah Sakit St Mary's London, sejak 22 Juli lalu.


                                                                         ENJOY
Bayi Kerajaan Mirip Will atau Kate? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Bayi Kerajaan Mirip Will atau Kate?' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Bayi Kerajaan Mirip Will atau Kate?"

Posting Komentar